Hafidz – Hanies Panen Dukungan Hadapi Pilkada Rembang

Rembang, Mitrapost.com – Ketua DPC PDI Perjuangan Kabupaten Rembang, Ridwan turut hadir dalam acara Deklarasi Buruh Seni Rembang (Buser) dalam mendukung Pasangan Calon Bupati (Cabup) dan Calon Wakil Bupati (Cawabup) Abdul Hafidz-Mochamad Hanies Cholil Barro’ (Hafidz-Hanies) di Lasem baru-baru ini.

Dalam kesempatan itu, ketua partai pengusung pasangan Hafidz – Hanies turut menjamin janji Abdul Hafidz bisa direalisasi.

“Pasangan nomor urut 02 (Hafidz-Hanies) itu didukung oleh mayoritas kursi DPRD Rembang yakni 25 kursi dari total 45 kursi,” ujarnya saat dihubungi Mitrapost.com, Jumat (9/10/2020).

Baca juga: Santri Gayeng Dukung Hafidz-Hanies di Pilkada Rembang

Sementara itu, Buser mendeklarasikan diri siap untuk mendukung dan memenangkan paslon nomor urut 02 itu dalam pilkada serentak pada 9 Desember mendatang,

Baca Juga :   Pemberlakuan PPKM, Bupati Rembang Tinjau Sejumlah Lokasi

“Kami segenap buruh seni di Rembang, siap mendukung dan memenangkan pasangan Pak Hafidz dan Gus Hanies pada Pilkada 9 Desember nanti. Setelah ini (deklarasi) kami akan bergerak di semua korwil untuk merapatkan barisan untuk memenangkan Paslon nomor dua,” ucap Koordinator Buser, Robby Sanggita usai deklarasi dukungan, Rabu (7/10/2020) kemarin.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati