oleh

Dewan Minta Pengurus Cabor Tetap Buka Latihan untuk Atlet

Pati, Mitrapost.com Anggota DPRD Pati Noto Subianto menyampaikan agar pengurus cabang olahraga di Kabupaten Pati tetap membuka latihan bagi para atlet agar perkembangannya bisa dipantau.

Hal tersebut disampaikan politisi PDI Perjuangan dalam menanggapi tidak adanya event olahraga yang biasanya menjadi ajang mengukur kemampuan para atlet.

Terlebih dalam kurun waktu dekat, Kabupaten Pati akan menjadi tuan rumah penyelenggaraan pekan olahraga provinsi (proprov) Jateng pada 2022 mendatang.

“Segera dilakukan pembukaan latihan dengan protokol kesehatan sehingga perkembangan atlit dapat dikontrol,” ujar Noto yang merupakan sekretaris Komisi D DPRD Pati, Senin (12/10/2020).

Baca juga: Event Kejuaraan Olahraga Ditiadakan, KONI Pati: Pelatih Sulit Amati Perkembangan Atlet

Sebelumnya Ketua KONI Pati, Mustamaji, mengatakan bahawa performa atlet mengalami penurunan selama masa pendemi. Seban pelatihan yang ada tidak bisa dilaksanakan dengan maksimal karena terbatas oleh peraturan protokol kesehatan pencegahan penyebaran Covid-19.

Ditambah lagi para pelatih tidak bisa mengamati capaian perkembangan atlet karena berbagai kejuaraan ditiadakan. “Yang sangat disayangkan selama ini untuk mengukur capaian cabor kan biasanya lewat event kejuaraan. Tapi kan kami kejuaraan ditiadakan, jadi tidak tau pasti barometer capaian dari para cabor,” ungkapnya. (Adv/UP/SHT)

Baca juga: 

 

Jangan lupa kunjungi media sosial kami, di facebook, twitter dan instagram

Redaktur : Ulfa PS

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed