Gelar Audiensi, Harno – Bayu Komitmen Peduli Guru dan Nakes Honorer

Rembang, Mitrapost.com – Puluhan Tenaga Harian Lepas (THL) yang tergabung dalam paguyuban Guru Tidak Tetap (GTT) dan Tenaga Kesehatan (Nakes) melakukan audiensi dengan pasangan nomor urut 01 Harno – Bayu. Acara yang dikemas dengan dialog interaktif dan tetap memperhatikan protokol kesehatan yang berlaku berlangsung di rumah pemenangan Harno – Bayu, Senin (12/10/2020).

Calon Bupati Rembang, Harno mengungkapkan visi misi yang diusungnya untuk meningkatkan kualitas sumber daya manusia (SDM) terutama dalam bidang pendidikan.

Baca juga: Dihujani Dukungan, Harno – Bayu Harapan Milenial

“Dalam hal ini, tentunya akan kesejahteraan THL Rembang, baik dari guru dan tenaga kesehatan. Kami tidak tutup mata, benar-benar akan kami perjuangkan untuk menjadi lebih baik,” ungkapnya, Senin (12/10/2020).

Baca Juga :   Kasus Covid-19 di Rembang Turun dengan Skoring 2,38 Persen

Sebagai salah satu mantan Anggota Komisi IV DPRD Rembang, Harno mengatakan akan lebih memperhatikan para guru honorer dan nakes di Rembang. Untuk ke depannya akan lebih mendorong legislatif dan Eksekutif untuk mencari solusi yang lebih baik.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati