oleh

Kampanye di Tengah Pandemi, Harno – Bayu Bagikan Ratusan Ribu Masker

Rembang, Mitrapost.com – Pasangan calon nomor urut 1, Harno – Bayu secara masif mengkampanyekan penerapan protokol kesehatan. Salah satunya dengan membagikan ratusan ribu masker untuk masyarakat.

Dalam setiap kegiatan kunjungannya, Harno selaku calon Bupati Rembang maupun Bayu Andriyanto calon wakil Bupati Rembang selalu membagikan masker kepada warga yang ditemui.

Baca juga: Gelar Audiensi, Harno – Bayu Komitmen Peduli Guru dan Nakes Honorer

Koordinator logistik tim pemenangan Harno – Bayu, Afid Saputro menjelaskan, sejak penetapan calon hingga saat pertengahan bulan Oktober 2020 ini, sudah ada sebanyak seratus ribu masker jenis scuba yang dicetak untuk dibagikan kepada warga.

“Yang sudah dicetak ada sebanyak 100 ribu. Dan itu sudah habis untuk dibagikan ke warga setiap ada kegiatan kunjungan,” terang Afid, Senin (12/10/2020).

Afid menjelaskan, tim pemenangan hingga saat ini masih terus melakukan pencetakan masker dengan jumlah yang belum dibatasi.

Baca juga: Dihujani Dukungan, Harno – Bayu Harapan Milenial

“Kita akan cetak terus untuk kebutuhan warga. Karena memang instruksi dari pak Harno dan pak Bayu sendiri yaitu bukan melulu soal kampanye, tapi juga mensosialisasikan penerapan protokol kesehatan,” tambahnya.

Ia mengatakan, seringkali menemui warga yang beraktivitas di luar rumah, namun tak mengenakan masker. Padahal, penerapan protokol kesehatan penting diterapkan di tengah masa Pandemi COVID-19 seperti saat ini.

“Penerapan protokol kesehatan menjadi komitmen pasangan Harno – Bayu. Tapi memang banyak warga yang mengaku lupa, sehingga perlu untuk kami mensosialikak terus bagaimana pentingnya penerapan protokol kesehatan. Pakai masker, cuci tangan pakai sabun, jaga jarak,” pungkasnya. (*)

Baca juga: 

Jangan lupa kunjungi media sosial kami, di facebook, twitter dan instagram

Redaktur: Atik Zuliati

Komentar

News Feed