Kasus Covid-19 Turun, Pjs Bupati Rembang: Tingkat Kesembuhan Rembang Tertinggi se-Jateng

Rembang, Mitrapost.com – Kasus Covid-19 di Rembang hingga Rabu (14/10/2020) mengalami penurunan cukup drastis. Dalam web resmi Covid Rembang, update kasus sisa hanya 61 pasien.

Terkait penurunan kasus Covid-19 di Rembang diamini oleh Pjs Bupati Rembang, Imam Maskur. Ia bahkan mengklaim tingkat kesembuhan di Rembang tertinggi se-Jawa Tengah.

Baca juga: Covid-19 Belum Usai, Pjs Bupati Rembang Ajak Kades Edukasi Warga

“Covid-19 di Rembang sampai hari ini menunjukkan penurunan. Terhitung dari kasus konfirmasi 737 pasien mengalami kesembuhan sebanyak 614,” ucapnya saat ditemui tim Mitrapost.com seusai acara rapat Koordinasi Desa, Rabu (14/10/20).

Menurutnya, angka tersebut seharusnya menempati angka kesembuhan tertinggi se-Jateng. Klaim itu berdasarkan persentase tingkat kesembuhan di Rembang mencapai 83,3 persen. Sedangkan tertera pada laman resmi provinsi Jateng tingkat kesembuhan tertinggi saat ini hanya mencapai angka persentase 82 persen.

Baca Juga :   23 Miras Ditemukan dalam Operasi Pekat Jilid 3 di Rembang

Baca juga: Pjs Bupati Rembang Bakal Hentikan KBM Tatap Muka Jika Muncul Kasus Covid-19

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati