Pjs Bupati Rembang Gandeng Kades Redam Konflik di Tengah Pilkada

Rembang, Mitrapost.com – Kepala desa diharapkan mampu menjaga kondusifitas wilayahnya di masa Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada). Terlebih saat ini di masa kampanye, dapat mencegah terjadinyan konflik antar warga.

Hal itu disampaikan Penjabat Sementara (Pjs) Bupati Rembang, Imam Maskur saat Rapat Koordinasi Desa di Kecamatan Bulu di pendapa Kecamatan Bulu, Rabu (14/10/2020). Pesan itu juga disampaikan dalam setiap kunjungan di beberapa rapat Koordinasi Desa. Di antaranya Kecamatan Pamotan, Kragan dan Lasem.

Baca juga: Kasus Covid-19 Turun, Pjs Bupati Rembang: Tingkat Kesembuhan Rembang Tertinggi se-Jateng

Pihaknya sangat mengapresiasi masyarakat Rembang yang tetap tenang saat di berbagai kota ada demonstrasi yang justru tidak mengindahkan protokol kesehatan. Kondisi yang nyaman ini diharapkan terus dipertahankan oleh semua pihak.

Baca Juga :   Kasus Covid-19 Terus Meningkat, Rembang Kembali Zona Merah

Panjenengan sebagai Kepala Desa harus dapat menjaga masyarakatnya. Jangan sampai hanya gara- gara beda pilihan terjadi gesekan di tingkat bawah, antar kelompok antar pendukung,” tutur Imam Maskur .

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati