Semarakkan Sumpah Pemuda, PKS Pati Gelar Kontes Video ‘Baca Teks Sumpah Pemuda’

Pati, Mitrapost.com Dalam rangka memperingati Sumpah Pemuda, Dewan Pimpinan Daerah (DPD) PKS Kabupaten Pati menggelar kontes video baca teks Sumpah Pemuda.

Lomba khusus warga Kabupaten Pati ini digelar dengan cara mengirimkan video baca teks Sumpah Pemuda ke e-mail DPD PKS Pati, [email protected].

Peserta baik personal maupun kelompok mempunyai waktu satu pekan untuk mengirim video ini, yakni mulai Senin (19/10/2020) hingga Senin (26/10/2020).

Anggota DPRD Kabupaten Pati dari PKS Narso mengungkapkan, selain menyamaratakan Hari Sumpah Pemuda yang jatuh pada 28 Oktober mendatang, lomba ini juga bertujuan untuk meningkatkan para pemuda tentang Sumpah Pemuda sehingga kecintaan para pemuda generasi sekarang kepada negara tumbuh.

Baca Juga :   Video : Dewan Pati Ajak Masyarakat Dapat Tanamkan Jiwa Nasionalisme Sesuai Pancasila

“Kegiatan ini untuk mengingatkan kembali pemuda, khusunya di Kabupaten Pati tercinta ini, tentang sumpah pemuda. (Mengingatkan) kegigihan, heroisme dalam sumpah pemuda dan membangkitkan cinta tanah air kepada para pemuda, khususnya di Kabupaten Pati ini,” ujar Narso.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati