Sambut Hari Sumpah Pemuda, Menpora Luncurkan Logo Peringatan ke-92

Jakarta, Mitrapost.com – Menteri Pemuda dan Olahraga RI Zainudin Amali meluncurkan logo Hari Sumpah Pemuda ke-92 tahun 2020 yang akan diperingati pada tanggal 28 Oktober mendatang.

Peluncuran logo ini merupakan upaya Zainudin menggelorakan semangat untuk bersatu dan bangkit, khususnya di bulan Oktober yang disebut sebagai bulan pemuda.

“Menjelang peringatan Hari Sumpah Pemuda, saya berpesan agar para pemuda kita bersatu dan bangkit. Kita tidak boleh tercerai-berai. Meskipun berbeda, kita harus tetap satu, semangat persatuan harus kita pelihara dengan baik. Tanpa persatuan, kita tidak akan bisa, makanya harus bersatu lalu kita bangkit,” ujarnya dalam keterangan tertulis, Jumat (2/20/2020).

Zainudin mengatakan semangat persatuan merupakan hal yang mutlak. Menurutnya, seberat apapun masalah yang dihadapi, jika bersatu akan bisa diselesaikan dengan baik. Oleh karena itu semangat bergotong royong harus juga dikedepankan dalam menghadapi masalah, termasuk dalam menghadapi pandemi Covid-19 di Indonesia.