Gagal Menjambret, Warga Sekarsari Justru Kena Amuk Massa

Rembang, Mitrapost.com Pelaku penjambretan di jalan Desa Karangsekar Kecamatan Kaliori, Kabupaten Rembang kena amuk massa, Selasa (20/10/2020). Tak hanya itu, motor pelaku juga ikut dibakar.

Tersangka diketahui berinisial KA (22 tahun) warga Desa Sekarsari Kecamatan Sumber, Kabupaten Rembang.

Menurut informasi yang dikumpulkan dari sekitar TKP, korban Nurul Qomariah (26), warga Desa Bogoharjo naik sepeda motor memboncengkan Semiati (35), seusai membeli sayur dari Desa Karangsekar, ingin pulang ke Bogoharjo. Keduanya naik sepeda motor Yamaha Aerox.

Sesampainya di tengah jalan, ada seorang pria pengendara sepeda motor Yamaha Vega, berinisial KA membuntuti. Setelah itu KA tiba-tiba menarik tas milik Semiati, yang diselempangkan di bahunya. Sempat terjadi tarik menarik, mengakibatkan motor tersangka dan korban terjatuh.

Baca Juga :   Hari Kelima PPKM Darurat, Kasus Covid-19 di Rembang Menurun

Kebetulan ada warga lewat, berusaha menangkap tersangka pelaku. Tersangka yang dibekuk, akan dibawa ke Balai Desa Karangsekar. Namun baru berjalan sekira 50-an meter, tersangka berhasil kabur ke arah selatan.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati