oleh

Siap-siap, WhatsApp Web Bakal Kedatangan Fitur Panggilan Suara dan Video

Mitrapost.comWhatsApp dikabarkan bakal menambah fitur panggilan suara dan video versi web. Dua fitur yang saat ini sudah tersedia lama pada versi seluler.

Menurut laporan WABeta Info, pembaruan layanan ini diperuntukkan bagi pengguna pada versi beta 2.2043.7. tangkapan layar yang dibagikan WABetaInfo tampak bagaimana tampilan dua fitur tersebut akan tampil di WhatsApp Web/desktop.

Baca juga: Menggemaskan, Baby Shark Hadir Menghiasi Koleksi Stiker WhatsApp

Jika fitur tersebut benar diluncurkan, pengguna dapat melakukan panggilan di web. Jendela popup akan muncul yang memungkinkan pengguna untuk menerima atau menolak panggilan. Jendela yang berbeda muncul saat pengguna melalukan panggilan yang terlihat lebih kecil dan dilengkapi kontrol untuk mematikan suara mikrofon dan menutup telepon.

Tak hanya panggilan suara, WABetaInfo juga mengungkapkan, Video Grup tengah di uji coba pada WhatsApp Web.

Sebelumnya, kedua fitur tersebut telah terlebih dulu hadir di WhatsApp versi Android dan iOS.

Baca juga: Serba Digital, Operator Seluler Luncurkan Produk Baru Menyasar Milenial

Hadirnya, panggilan suara dan video di whatsapp web memberi angina segar bagi pengguna. Mengingat di masa pendemi ini, masyarakat melakukan sebagian besar kegiatan di depan layar komputer maupun laptop.

Dengan demikian, adanya dua fitur baru itu akan mempermudah pengguna dalam berkomunikasi dengan rekan kerja maupun keluarga.

Melansir dari detikINET, Rabu (21/10/2020) hingga saat ini belum ada informasi kapan fitur tersebut akan diluncurkan secara resmi atau bahkan tidak sama sekali.

Baca juga: 

Jangan lupa kunjungi media sosial kami, di facebook, twitter dan instagram

Redaktur: Atik Zuliati

Komentar

Berita Terkait