Diperpanjang, Durasi Video Call Google Meet Tak jadi Dibatasi

Mitrapost.com – Google memperpanjang kebijakan fitur Premium unlimited secara cuma-cuma. Berdasarkan pengumuman resmi di laman Google, pengguna tak berlangganan masih bisa menikmati fitur unlimited Meet hingga Maret 2021

Sebelumnya, April lalu, Google mengonfirmasi bahwa pengguna bisa menikmati layanan video conferencing Meet secara cuma-cuma, dengan waktu yang tidak terbatas (unlimited hingga 24 jam) sampai 30 September. Sempat tersiar kabar Google tak akan memperpanjang layanan video conferencing Meet secara cuma-cuma. Hal itu menunjukkan, bahwa mulai 1 Oktober, durasi video telekonferensi di Meet bakal dibatasi 60 menit per sesi untuk pengguna yang tidak berlangganan.

Baca juga: Air Laut Surut Ekstrem di Pantai Benteng Portugis, Bukan Tanda Tsunami

Baca Juga :   Aplikasi Movie Streaming Paling Populer Tahun 2020

Kini, sehari sebelum tenggat 1 Oktober, Google berubah pikiran dan memperpanjang kebijakan fitur Premium unlimited. Berdasarkan pengumuman resmi di laman Google, pengguna masih bisa menikmati fitur unlimited Meet hingga Maret 2021.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati