Peringati Hari Santri Nasional, Pjs Bupati Rembang: Membawa Berkah Berakhirnya Pandemi

Rembang, Mitrapost.com – Kabupaten Rembang pada hari ini menggelar peringatan Hari Santri Nasional di Pendapa Museum Kartini, Rabu (22/10/2020). Acara yang berlangsung sejak pukul 10.00 WIB tersebut dilaksanakan secara sederhana di tengah pandemi Covid-19.

Kegiatan itu digelar secara terbatas dihadiri oleh Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) Kabupaten Rembang dan perwakilan Majelis Ulama Indonesia ( MUI) serta Kementerian Agama Kabupaten Rembang.

Baca juga: Dewan Pati Minta Penyederhanaan Regulasi Kepengurusan BPJS PBI

Sementara itu, jajaran Organisasi Perangkat Daerah mengikuti acara secara virtual melalui kanal Youtube Prokopimda Setda Rembang.

Peringatan tersebut juga dihadiri oleh Penjabat Sementara (Pjs) Bupati Rembang, Imam Maskur. Dalam sambutannya, Imam maskur berharap dengan terselenggaranya acara yang bertajuk “Santri Kuat, Indonesia Hebat” mampu memberi barokah pada sleuruh masyarakat Indonesia.

Baca Juga :   Masuki Purna Tugas, Pjs Rembang Imbau ASN Tetap Aktif di Rumah

Baca juga: Pandangan Dewan Terkait Wacana UMKM Terhubung Perbankan, Perpajakan, dan BPJS

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati