Ini Cara Kreatif Hendi-Ita Raih Suara, Nyamar Jadi Ojol hingga Pelatihan Barista

Semarang, Mitrapost.com Berbagai cara dilakukan calon kepala daerah untuk mendapatkan simpati dan suara rakyat dalam pesta demokrasi Pilkada 2020. Seperti yang dilakukan paslon tunggal Pilwakot Semarang Hendi-Ita.

Salah satu cara unik yang bisa dilakukan ialah menyamar sebagai driver ojek online seperti yang dilakukan oleh Calon Walikota Semarang, Hendrar Prihadi.

Hendi sapaan akrabnya tidak canggung memakai jaket hijau khas ojek online. Dia juga terlihat asyik bercengkrama dengan komunitas driver ojol dan masyarakat yang menggunakan layanan ojol miliknya.

Video penyamaran Hendi menjadi driver ojol itu pun viral dan telah ditonton lebih dari 200.000 pengguna media sosial di berbagai platform.

Saat dikonfirmasi Hendi mengaku ojol sendiri merupakan salah satu profesi yang bersentuhan langsung dengan masyarakat berbagai lapisan.

Baca Juga :   Hendi-Ita Siapkan Mobil Digital untuk Kampanye

“Ini pertama kali saya lakukan, dan ternyata social experiment seperti ini juga efektif. Saya bisa dapat langsung mengetahui pandangan masyarakat, bagaimana harapannya, kepahamannya tentang Pilwakot ini, tanpa ada yang ditutupi,” kata dia, Jumat (23/10/2020).

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati