21 Anggota Polres Rembang Terima Penghargaan

Rembang, Mitrapost.com – Sebanyak 21 anggota Polres Rembang menerima penghargaan pada Selasa (27/10/2020). Penghargaan yang diserahkan langsung oleh Kapolres Rembang, AKBP Kurniawan Tandi Rongre tersebut diberikan saat pelaksanaan Apel di halaman Polres Rembang.

Pemberian penghargaan ini sebagai wujud apresiasi kepada seluruh anggota kepolisian, karena sudah bekerja dengan keras dalam menjaga wilayah Rembang tetap kondusif.

Baca juga: Video : Illegal Logging, Polres Rembang Amankan 52 Gelondong Kayu Sonokeling

“Kepada 21 orang anggota ini dianggap terbaik dalam beberapa bulan terakhir ini. Anda dapat membanggakan kami dalam melaksanakan tugas. Saya selaku kapolres berharap rekan-rekan dapat menjadikan motivasi kepada rekan yang lain agar tetap semangat dalam melaksanakan tugas agar mendapatkan hasil yang baik,” ucap kapolres Rembang.

Baca Juga :   Ketua BKSR : Harno-Bayu Punya Komitmen Program Keagamaan yang Baik

Selain itu, kapolres Rembang juga menegaskan, akan menindak tegas anggota yang melakukan pelanggaran. Ia juga mengimbau kepada seluruh anggota tetap menjaga kesehatan, serta tetap mentaati protokol kesehatan guna memutus mata rantai penyebaran Covid-19. (*)

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati