Terpeleset Saat Angkut Tanah di Bantaran Kali Bekasi, Pemuda Ini Ditemukan Meninggal

Jakarta, Mitrapost.com Alwi, pemuda 22 tahun yang dikabarkan hilang terseret arus di Kali Bekasi, Desa Satria Jaya, Tambun Utara pada Minggu (1/11/2020) ditemukan sudah dalam keaadaan meninggal pada Selasa (3/11/2020).

“Berkat sinergitas tim SAR gabungan yang sudah secara maksimal melakukan upaya pencarian akhirnya korban kita temukan pagi ini (Selasa),” kata Kepala Kantor Pencarian dan Pertolongan Jakarta Hendra Sudirman dalam keterangan tertulis, Selasa (3/1/2020).

Jasad Alwi ditemukan dalam kondisi mengambang pada jarak 200 meter dari lokasi kejadian. Setelah dievakuasi, Tim SAR gabungan langsung membawa jenazah menuju rumah duka.

“Kemudian langsung dievakuasi menuju rumah korban untuk diserahkan ke pihak keluarga,” jelasnya.

Baca Juga :   Berburu Kutu Air, Dua Bocah Ditemukan Tenggelam di Tandon Jurang Mangu

Baca juga: Korban Terseret Arus di Bengawan Solo Ditemukan Meninggal

Alwi dinyatakan hilang sejak Minggu (1/11/2020) pukul 11.30 WIB. Saat itu, korban hendak mengangkut tanah di sekitar bantaran kali, namun tiba-tiba terpeleset hingga terbawa arus kali Bekasi.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati