Pamit Pergi Buang Sampah, Pria Baya Ditemukan Tewas Tergeletak

Purbalingga, Mitrapost.com Seorang pria baya (64) warga Desa Pegandekan, Kecamatan Kemangkon, Purbalingga ditemukan tewas di kolam tempat pembuangan sampah.

Korban pertama kali ditemukan sang istri, Nasiah (50) dalam keadaan tergeletak di kolam pembuangan sampah sekitar pukul 10.00 WIB, Selasa (3/11/2020) kemarin.

Kapolsek Kemangkon Iptu Damar Iskandar mengonfirmasi kebenaran kabar tersebut bahwa korban yang bernama Abdul Aziz Abdullah sudah meninggal dunia saat dilakukan pengecekan oleh warga setempat usai ditemukan sang istri.

“Peristiwa tersebut kemudian dilaporkan ke perangkat desa setempat yang diteruskan ke Polsek Kemangkon. Mendapati laporan kita langsung mendatangi TKP,” kata Iptu Damar, Rabu (4/11/2020).

Anggota Polsek Kemangkon dan Inafis Polres Purbalingga yang datang kemudian melakukan pemeriksaan TKP dan meminta keterangan sejumlah saksi. Pemeriksaan juga dilkukan bersama petugas medis dari Puskesmas Kemangkon.

Baca Juga :   Video : Penemuan Mayat di Sungai Juwana

Baca juga: Warga Desa Prawoto di hebohkan Penemuan Mayat Tanpa Identitas

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati