Tempat Wisata Pemandian di Rembang Belum Kantongi Izin Operasional

Rembang, Mitrapost.com – Sejumlah tempat wisata di Rembang sudah mulai dibuka kembali di tengah pandemi. Seiring kebijakan tersebut, Pemkab Rembang sangat memerhatikan penerapan protokol kesehatan di tempat wisata.

Namun, dalam sederet tempat wisata yang telah mengantongi izin operasional, wisata pemandian menjadi tempat yang terkecualikan. Hingga saat ini, tempat wisata tersebut belum juga mendapat izin operasional karena dianggap belum memiliki simulasi penerapan prokes yang jelas.

Baca juga: Lewati Libur Panjang, Angka Wisatawan Rembang Tak Meningkat

Hal itu disampaikan oleh Pjs Bupati Rembang, Imam Maskur, Kamis (6/11/2020). Ia mengungkapkan, hingga saat ini tempat wisata pemandian belum melakukan uji coba pembukaan kembali dengan menerapakan protokol kesehatan.

Baca Juga :   Pemkab Rembang Bakal Pastikan Nasib Pentas Kesenian Desember Nanti

“Untuk pemandian kami belum uji cobakan. Artinya belum melihat simulasinya kayak apa. Kalau simulasi memenuhi prokotol kesehatan kami akan uji cobakan,” jelasnya, Kamis (6/11/2020).

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati