7 Rekomendasi Aplikasi Edit Foto Sebelum Unggah ke Medsos

Baca juga: Tips Mengelola Keuangan Bagi Kaum Milenial di Era Pandemi

  1. Unfold

Cocok bagi yang menyukai fotografi sekaligus quotes. “Unfold adalah saran bagi penulis cerita,” begitu keterangan dari aplikasi tersebut di Play Store. Plus aplikasi ini menghadirkan rasio yang pas dengan Instagram Stories, serta dapat menggabungkan foto dan video dalam satu kolase.

Sementara banyak aplikasi lain menawarkan beragam warna, Unfold tampil sederhana dengan template yang minimalis. Penggunaan aplikasi juga cukup mudah. Tidak perlu akun, cukup unduh aplikasi — dengan bobot 87,06 MB di Play Store, atau 127,2 MB di App Store.

Baca juga: Video: JANGAN SAMPAI KETIPU‼ 5 Tips Sebelum Beli Laptop Bekas

  1. Splice
Baca Juga :   Walkot Surakarta Ajak ASN Tak Tinggalkan Media Sosial

Splice menawarkan edit video dalam aspek rasio potrait, square atau landscape. Aplikasi ini juga dapat menyimpan video dengan kualitas mulai dari 540p, 720p, 1080p hingga 4K. Fitur-fitur yang ada pada aplikasi ini juga lengkap, layaknya mengedit video di PC, mulai dari tulisan, efek, suara latar/musik, hingga untuk voice over/pengisian suara secara langsung.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati