7 Rekomendasi Aplikasi Edit Foto Sebelum Unggah ke Medsos

Aplikasi ini memiliki ukuran 102,4 MB dan telah mengantongi 4,7 bintang di App Store. Sayangnya, aplikasi tersebut tidak tersedia di Play Store.

Baca juga: Istri Menteri Agama Bagi Tips Kuatkan Keluarga di Tengah Pandemi

  1. FilmoraGo

Pengguna Android dapat mengedit video menggunakan aplikasi ini. Memiliki bobot 36,71 MB, aplikasi ini telah diunduh lebih dari 10 juta kali dan mengantongi 4 bintang di Play Store. Aplikasi ini juga tersedia di App Store, dan telah mengantongi 4,6 bintang.

FilmoraGo bahkan masuk dalam rekomendasi editor Play Store, sebab memiliki fitur edit video yang lengkap, tombol virtual berukuran besar, hasil video tidak memiliki watermark. Fitur audio mixer yang ada juga bisa menggabungkan suara voice over dengan suara asli dalam video, juga memberikan sentuhan personal dengan efek animasi unik dan penambahakan teks dalam video.

Baca Juga :   Instagram Bakal Pasang Ongkos Untuk Menautkan Link

Baca juga: Tips Merawat Rambut Agar Terhindar Dari Kerusakan Bercabang  

  1. InShot

Aplikasi ini juga masuk dalam rekomendasi editor Play Store, sebab mendukung format video untuk Instagram dan Youtube, serta dilengkapi dengan background blue bila ukuran tidak sesuai. Di Play Store, InShot telah mengantongi lebih dari 100 juta unduhan dan mendapat penilaian hampir sempurna, yaitu 4,9 bintang. Begitu pula di App Store, aplikasi dengan bobot 72,5 MB ini mendapat 4,9 bintang.