COD Jam Tangan, Remaja Ini Justru Kena Tikam Hingga Tewas

Gowa, Mitrapost.com Ketemu pelanggan untuk COD (cash on delivery) transaksi jual beli jam tangan, seorang pelajar di Kabupaten Gowa justru kena tikam hingga tewas.

Korban Alimuddin (17) ditikam oleh pelaku berinisial F (16) saat bertransasksi dengan perempuan berinisial AA (AA) yang juga istri dari pelaku.

Menurut Kasat Reskrim Polres Gowa AKP Jufri Natsir, korban Alimuddin mengajak AA untuk COD jam tangan pada Minggu (8/11/2020) sekitar pukul 00.30 Wita. Namun Alimuddin meminta AA tidak mengajak suaminya.

“Korban bilang, ‘sendiri saja jangan ajak suamimu, jangan takut saya tidak apa-apain kamu’,” ujar AKP Jufri menirukan percakapan korban Alimuddin kepada AA dalam keterangannya, Senin (9/11/2020).

Baca Juga :   Ibu Bunuh Bayi di Serang Adalah Korban Pemerkosaan

Korban dan AA kemudian sepakat bertemu di Jalan Tangkia, Gowa, pada pukul 01.30 Wita. Namun kesepakatan antara Alimuddin dan AA membuat curiga suami AA, yakni remaja berinisial F.

“Setelah itu F (pelaku) bertanya ke AA (istrinya); ‘orang mana yang mau pesan jam tangan dan kenapa dia ajak kamu pesan di Jalan Tangkia tengah malam begini?'” ungkap AKP Jufri.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati