oleh

Dewan Pati Sayangkan Websitenya Diretas

Pati, Mitrapost.com – Halaman situs resmi Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Pati, dprd.patikab.go.id telah diretas bahkan sempat diubah tampilan webnya.

Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Pati, Narso sayangkan kejadian tersebut. Ia berharap keamanan website nantinya dapat ditingkatkan.

Baca juga: Jawab Isu Soal Pasien Di-covidkan, Dewan Kembali Panggil Pihak RSUD Soewondo

“Kami sangat menyayangkan. Kami harapkan ke depan skuritisasi dikelola lebih baik dan profesional lagi,” kata Narso, Selasa (10/11/2020).

Sebagai salah satu perangkat legislatif, lebih lanjut ia berharap eksistensi website tersebut dapat berjalan secara maksimal, sebagai media komunikasi, penyerap aspirasi masyarakat serta media sosialisasi kegiatan anggota dewan.

Baca juga: Dewan Tepis Isu Pemberian Status Positif pada Pasien Covid-19 demi Keuntungan

“Sebenarnya website ini bagus untuk komunikasi, komunikasi, publikasi kegiatan DPRD di masyarakat. Kami sayangkan website mudah dihack. Dan kita berharap segera bisa ditingkatkan keamanan websitenya,” harapnya.

Perkembangan terkahir, website resmi DPRD sudah mulai dibenahi oleh pihak developer dari Semarang atas rekomendasi dari Diskominfo Pati.(Adv/MA/AZ/SHT)

Baca juga: 

Jangan lupa kunjungi media sosial kami, di facebook, twitter dan instagram

Redaktur: Atik Zuliati

Komentar

Berita Terkait