Dapat Tambahan Modal Rp 6 Miliar, PDAM Tirta Bening Diminta Maksimalkan Pelayanan

Pati, Mitrapost.com Dalam raperda penyertaan modal APBD Kabupaten Pati, PDAM Tirta bening akan mendapatkan penambahan modal senilai Rp 6 miliar dari APBD Kabupaten Pati tahun anggaran 2021.

Dengan adanya penambahan modal ini, anggota DPRD Kabupaten Pati, Sukarno, berharap pelayanan PDAM Tirta bening bisa lebih dimaksimalkan.

“Dengan adanya penambahan modal dari APBD Kabupaten Pati pelayanan kepada pelanggan atau masyarakat bisa lebih baik dan lancar terutama pada saat musim kemarau,” ujar Sukarno saat membacakan pendapat akhir fraksi partai Golkar pekan lalu.

Sebelumnya fraksi Demokrat juga menyinggung tentang keluhan warga terhadap pelayanan PDAM Tirta Bening. Warga mengeluh karena minimnya debit air yang dialirkan ke rumah warga yang berdampak pada pemenuhan kebutuhan sehari-hari warga.

Baca Juga :   Dewan Berharap Pengurus KONI Baru Bisa Bawa Kemajuan Olahraga Pati

“Sehingga dengan adanya penambahan modal APBD Tahun anggaran 2021 bisa lebih dimaksimalkan pelayananya,” pungkasnya. (Adv/AR/UP/SHT)

Baca juga: 

 

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati