Begal Payudara Beraksi Lagi di Pati, Kali Ini di Desa Pasucen

Pati, Mitrapost.com Aksi tindakan asusila di jalanan atau begal payudara terjadi lagi di Kabupaten Pati. Setelah pada beberapa bulan lalu, pelaku begal payudara beraksi di Desa Panjunan, Kecamatan Pati.

Pada Selasa (10/11/2020) malam lalu, pelaku lainnya melancarkan aksinya di Desa Pasucen, Kecamatan Trangkil.

Saat dihubungi Mitrapost.com, korban yang tidak mau disebutkan namanya mengaku mengalami tindakan asusila ini sekitar pukul 19.45 WIB.

Pada saat itu gadis berumur 27 tahun ini dalam perjalanan pulang dari arah selatan setelah membeli pulsa.

Korban menceritakan ketika sampai di dekat perempatan depan rumah Mantan Kepala Desa Pasucen, Ikhwan, ia yang dari arah selatan memperlambat laju sepeda motornya.

Baca Juga :   Viral Video Tak Senonoh Saat Kuliah Daring, Polisi Masih Lakukan Penyelidikan

Baca juga: Lewat Jalan Trowelo Gembong, Karyawan Swalayan DIbegal

Setelah itu, tanpa sepengetahuannya, ada seorang lelaki yang mengendarai motor matic mencoba memepetnya dari belakang lalu melancarkan aksi.

“Jadi kronologine saya baru habis beli kuota kan. Lokasi kejadiane tepat di depan rumah e mantan petinggi/kades desa pasucen Pak Ikhwan,” ujar korban yang juga warga setempat tersebut dalam pesan tertulisnya.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati