Masih Proses Pendinginan, Hampir 95 Persen Pasar Weleri Ludes Terbakar

Kendal, Mitrapost.com Kebakaran di Pasar Weleri, Kendal pada Kamis malam (12/11/2020) melahap hampir 95 persen kios di pasar tradisional tersebut. Api baru bisa dipadamkan pada Jumat pagi (13/11/2020).

Pemadaman dilakukan oleh tim gabungan dari Kendal, Kota Semarang dan Batang. Sementara pada Jumat (13/11/2020), pemadam kebakaran dari Kendal masih berusaha melakukan pendinginan di sejumlah titik api.

“Api baru bisa dipadamkan pukul 05.00 WIB pagi dan saat ini kami masih melakukan pendinginan di sejumlah titik api,” kata Toni Ari Wibowo, Kepala Satpol PP dan Damkar Kendal melansir Detik Jumat (13/11/2020).

Namun, hingga pagi ini petugas masih belum mengetahui penyebab kebakaran di pasar tradisional dua lantai tersebut. Sebab saat ini pihaknya masih fokus dalam proses pendinginan.

Baca Juga :   Pencarian Kapal Selam KRI Nanggala-402, Andalkan Sonar untuk Lacak Posisi

“Untuk dugaan awal akibat korsleting listrik dari salah satu kios pedagang, tapi lebih pastinya biar Labfor dari Polda Jateng (yang menjelaskan),” jelasnya.

Baca juga: Kebakaran di Kompleks Pasar Larangan, Dua Ruko Emas Hangus

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati