Seorang Pedagang Positif Covid-19, Pasar Weleri Tutup 3 Hari

Kendal, Mitrapost.com Dinas Perdagangan Kabupaten Kendal menutup sementara Pasar Weleri lantaran ada seorang penjual yang dinyatakan positif Covid-19. Pasar ditutup selama tiga hari sejak Kamis (13/8/2020) hingga Sabtu besok (15/8/2020).

Pelaksana Tugas (Plt) Kepala Dinas Perdagangan Kendal Cicik Sulastri menyampaikan, penutupan Pasar Weleri merupakan penutupan pasar yang keenam selama pandemi covid-19.

Selama ditutup, Pasar Weleri akan dilakukan pembersihan sekaligus penyemprotan cairan disinfektan.

“Salah satu pedagang Pasar Weleri yang berada di lantai dua dinyatakan positif, jadi kita tutup semua kegiatan perdagangan termasuk kegiatan jualan yang berada di luar Pasar Weleri. Pasar Weleri ini termasuk yang keenam selama penutupan pasar akibat Covid-19,” jelas Cicik saat ditemui, Kamis (13/8/2020).

Baca Juga :   Karyawan Positif Corona, Pusat Perdagangan BTC Solo Ditutup Sepekan

Baca juga: Angka Covid-19 Naik Lagi, Pati Selatan Mulai Bermunculan Pasien Positif

Selama penutupan, lanjutnya, selain penyemprotan disinfektan, dilakukan pula penataan jarak antar pedagang di bagian lorong.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati