Dirgahayu Brimob ke-75, Kapolda Jateng: Tetaplah Jadi Kebanggaan Polri dan Rakyat Indonesia

Semarang, Mitrapost.com – Polda Jateng memperingati Hari Ulang Tahun ke-75 Brigade Mobil (Brimob) di Mako Brimobda Jateng Srondol hari ini, Sabtu (14/11/2020).

Upacara HUT Brimob Ke-75 di Lapangan Satbrimobda Jateng Kapolda Jateng Irjen Pol. Ahmad Lutfi di dampingi Wakapolda Jateng Brigjen Pol Abiyoso Seno Aji, PJU Polda Jateng, Dansat Bribobda Jateng mengikuti Upacara Virtual dari Mabes Polri dan Pemotongan Tumpeng serta memberi penghargaan pada Personil Brimobda Jateng yg berprestasi.

Baca juga: Kapolda Jateng Pantau Kesiapan TNI/Polri Menghadapi Status Siaga Merapi

Di hari jadinya yg ke-75 Brimob mengusung tema “Brimob untuk Indonesia”. Dalam memperingati HUT ke-75 Brimob berbagai kegiatan dilakukan, baik secara langsung, maupun virtual karena pandemi Covid-19.

Baca Juga :   Menjelang Pilkada Serentak 2024, Terdapat Opsi TNI/Polri Jadi Penjabat Gubernur

Korps Brigade Mobil atau Brimob Polri didirikan pada tanggal 14 November 1945. Pasukan ini memiliki kemampuan khusus seperti anti teror, penjinakan bom, intelijen, anti anarkis, dan penanganan KBR (Kimia, Biologi, Radioaktif).

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati