Twitter Hadirkan Fleets Mirip Instagram Stories

Mitrapost.com – Fitur Fleets resmi diluncurkan Twitter setelah menjalani uji coba Juni lalu. Namun hanya beberapa negara saja yang bisa menikmati fitur baru Twitter ini.

Mengutip dari Kompas.com, Rabu, (18/11/2020) saat ini fitur Fleets belum tersedia di Indonesia. Beberapa negeri yang bisa menikmati fitur anyar itu di antaranya, Brasil, India, Italia, Korea Selatan, dan Jepang.

Baca juga: Twitter Sematkan Deskripsi pada Cuitan yang Menjadi Tranding Topic

Fleets adalah fitur yang menyediakan layanan berbagi foto, video, atau konten lainnya dengan durasi tayang 24 jam sebelum nantinya terhapus dengan sendirinya. Fitur ini mirip dengan Instagram Stories.Tidak hanya teks, pengguna dapat mengunggah postingan tweet, foto, dan video di Fleets.

Baca Juga :   Youtube Jajal Fitur Picture in Picture pada Pengguna iOS

Layaknya tampilan Instagram Stories, unggahan Fleets dari akun yang diikuti akan dijejerkan di sisi atas timeline. Dengan begitu, Fleets dari orang yang Anda ikuti dan mengikuti Anda akan muncul lebih awal, diikuti oleh akun yang hanya Anda ikuti saja.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati