Pilkades di Pati Direncanakan Bulan Maret 2021

Pati, Mitrapost.com Ketua Komis A Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Pati Bambang Susilo mengungkapkan Pemilihan Kepala Desa (Pilkades) Serentak di Kabupaten Pati rencananya akan digelar pada bulan Maret 2021.

Hal ini diputuskan setelah pihaknya menggelar rapat kerja bersama Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Pati.

“Setelah Rapat Kerja Komisi A DPRD Kabupaten Pati dengan Bagian Hukum Pemerintahan Pemkab Pati, (Pilkades) itu kemarin direncanakan Maret. Jadwal menunggu lebih lanjut,” ujar Bambang saat ditemui Mitrapost.com di Gedung DPRD Kabupaten Pati, Jumat (2/10/2020) kemarin.

Sebelumnya, Pilkades akan digelar pada bulan Februari 2021. Namun, karena adanya pandemi Covid-19 pihaknya pesta demokrasi diundur menjadi bulan Maret 2021.

“Dulu kalau ndak salah malah Februari, mengingat ada SK (pejabat sementara) yang sampai April kita ambil tengah-tengah agar pejabat sementaranya tidak terlalu lama,” ungkapnya.

Baca Juga :   Garam Impor Jangan Sampai Pengaruhi Harga Garam Rakyat

Baca juga: Rencanakan Pilkades 2020, DPRD Kabupaten Purwakarta Studi Banding ke Dewan Pati

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati