Galang Aspirasi, Endro Malah Diusulkan Warga Jadi Bupati Pati 2024

Pati, Mitrapost.com – Ada momen unik di Reses Masa Persidangan Pertama Tahun Sidang 2020/2021 DPRD Provinsi Jawa Tengah, Endro Dwi Cahyono di Kantor Kepala Desa Pucakwangi, Kecamatan Pucakwangi Kabupaten Pati, hari ini (16/11/2020).

Sepon, salah seorang Warga Desa Pucakwangi, Kecamatan Pucakwangi yang hadir dalam acara tersebut, saat dimintai menyampaikan aspirasinya, secara mengejutkan ia malah mengusulkan Endro untuk menjadi Bupati Pati di tahun 2024 mendatang.

Baca juga: Video : Endro Ajak Warga Jaken Tanamkan 4 Pilar Kehidupan Berbangsa dan Bernegara

“Perkenalkan saya Sepon, warga desa Pucakwangi. Saya usul Mas Endro jangan duduk di bangku DPRD, harus jadi orang nomer satu di Kabupaten Pati 2024. Sekian terima kasih,” kata Sepon, Senin (16/11/2020).

Baca Juga :   Enam Kecamatan di Pati Tergenang Banjir

Spontan ucapan Sepon membuat gelak tawa pada peserta lain yang hadir di aula desa tersebut.

Baca juga: Gelar Reses, DPRD Jateng Sebut Vaksinasi Dimulai Januari 2021

Tak lama usulan Sepon tersebut mendapat respon dari anggota Komisi E DPRD Jateng itu. Dalam jawabannya Endro mendoakan kesehatan Sepon dan berharap rezekinya ditambah.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati