Joko Susanto Terpilih Menjadi Pemimpin Kawah Jateng

Ia mengaku secara individual kiprah sebagai alumni belum banyak dilakukan. Melainkan menjalankan kiprah hanya sejak menerima surat mandat bersama 14 timnya pada 24 September hingga 24 November 2020. Untuk itu, ia berharap Kawah ke depan bisa maju lebih eksis di kelembagaan. Kemudian mampu mempersatukan seluruh alumni Unwahas yang ada di Jawa Tengah.

Baca juga: Kawah Jateng Bersiap Gelar Musda Pertama

“Kita bangun kerja sama dengan pihak-pihak terkait, terutama untuk kemajuan kampus, program terdekat adalah pengadaan kartu alumni yang akan kita mulai pada wisudawan April 2021, mari kita realisasikan,” sebutnya.

Sebelum Musda berlangsung diawali Seminar tentang strategi peningkatan pemantapan ketahanan ekonomi di masa Pandemi Covid-19 dan paparan tentang Wawasan Kebangsaan. Dengan terlebih dahulu hadir sebagai keynote speaker adalah Pejabat sementara (Pjs) Bupati Grobogan, Haerudin. Kemudian seminar diisi pula oleh Ketua Umum DPP Kawah, Herry Darman. Dengan terlebih dahulu diisi pengarahan organisasi oleh Rektor Unwahas, Prof Dr Mahmutaom HR, dilanjut sosialisasi perbankan dari Mybank Syariah Cabang Semarang, Laili Qodariyah dan Yoyok Mardiono.