Joko Susanto Terpilih Menjadi Pemimpin Kawah Jateng

Baca juga: Sambut Malam Minggu, 4 Bioskop di Semarang Mulai Buka Lagi

Dalam sambutan dan paparannya, Haerudin, mengajak Kawah untuk ke depannya bisa saling bersinergi sesama organisasi alumni. Karena ia juga menjabat Sekretaris Pengda Keluarga Alumni Gadjah Mada (Kagama) Jateng. Ia juga menyampaikan, sinergi dan Kolaborasi, menjadi dua kata magis dalam rangka akselerasi pemulihan ekonomi di tengah pandemi Covid-19, terutama untuk mendukung kebangkitan usaha mikro, kecil, dan menengah (UMKM) termasuk di Jawa Tengah.

Kepala Badan Kesbangpol Provinsi Jateng, itu juga mengatakan, memiliki kewajiban untuk mengetahui tantangan apa yang dihadapi, bagaimana menginisiasi para pelaku ekonomi untuk tetap bisa bertahan mengembangkan usahanya di saat sekarang ini.

Baca Juga :   Lapas Semarang Bagikan 500 Paket Sembako

Baca juga: Meninggal dalam Mobil, Pria di Semarang Tinggalkan Surat Wasiat

“Ketahanan ekonomi sangat berkaitan dengan ketahanan negara. Ketika ketahanan ekonomi lemah, akan berpengaruh terhadap kondisi suatu daerah. Kesbangpol punya kewajiban bagaimana ikut menjaga ketahanan ekonomi tersebut agar bisa tetap kuat,” kata Haerudin.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati