Dendam Gara-gara Motor, Pelaku Habisi Nyawa Kerabat Dekat

Tangerang, Mitrapost.com Polsek Jatiuwung memastikan pelaku pembunuhan pria berinisial KF (45) yang ditemukan tergeletak dengan luka di bagian kepala saling kenal dan mempunyai hubungan dekat sejak 13 tahun lalu. Pelaku diketahui berinisial NS (23).

“Mereka ini sebetulnya punya hubungan, istilahnya apa ya kasarnya (pelaku) dirawat lah (oleh korban), dipelihara,” kata Kapolsek Jatiuwung, Kompol Aditya Sembiring, Senin (23/11/2020).

Meskipun pelaku adalah orang yang dirawat oleh korban sejak 13 tahun lalu, namun pihaknya belum bisa memastikan apa korban merupakan ayah asuh pelaku atau bukan.

“Iya artinya melihara bukan berarti ini, tapi dirawat sudah 13 tahun kenal,” ucapnya.

Baca juga: Motor Digasak, Jasad Pria Ditemukan Telentang dengan Luka di Kepala

Baca Juga :   Hendak Wudhu, Warga Depok Temukan Mayat dalam Sumur

Adit menyebut pembunuhan ini terjadi atas dasar dendam pelaku terhadap korban. Pelaku tidak terima lantaran motornya pernah dihilangkan korban namun diganti tidak sesuai ekspektasi.

“Jadi pelaku menurut hasil pemeriksaan ini dulu motor pelaku pernah hilang, mau diganti tapi enggak sesuai ekspektasi si pelaku, akhirnya dendam dibunuh itu,” ujarnya.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati