Video : Razia di bawah Jembatan Juwana, Satpol PP Pati Giring Anak Punk

Pati, Mitrapost.com – Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Kabupaten Pati merazia tiga titik di Kecamatan Juwana yang disinyalir menjadi tempat mangkal anak jalanan atau anak punk.

Kepala Satpol PP Kabuaten Pati Hadi Santosa melalui Sekretaris Imam Rifai mengatakan razia yang dilaksanakan pada Senin (23/11/2020) itu merupakan tindak lanjut dari laporan Kepala Desa Kauman tentang tribum tranmas (ketertiban umum dan ketentraman masyarakat).

“Kita melakukan kegiatan di tiga titik yang pertama di bawah jembatan Juwana, di sana terdapat pemukiman liar. Kemudian di titik kedua di komplek terminal Juwana kita mendata para penghuni ternyata ada yang tidak bisa menunjukkan KTP dengan alasan KTPnya hilang dan sebagainya, kemudian di area pemukiman ditemukan orang gila yang ternyata sangat meresahkan masyarakat,” terang saat dikonfirmasi pada Selasa (24/11/2020).

Baca Juga :   10 Karaoke Disegel dan 26 Bangunan Liar di Juwana Pati Disegel hingga Dibongkar

Baca selengkapnya di sini

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati