Ditinggal Salat, Minibus Ludes Terbakar di Tol Cipularang

Purwakarta, Mitrapost.com Kebakaran menimpa sebuah minibus dengan nopol B-8220-JH di ruas jalan Tol Cipularang KM 90.900 jalur A atau dari Jakarta menuju Bandung tepatnya di wilayah Kecataman Sukatani, Purwakarta.

Peristiwa tersebut terjadi pada pukul 05.00 WIB. Mobil yang dikemudikan oleh Ubay Karta Wikrama (48) tiba-tiba muncul api di bagian mesin mobil.

“Kebakaran terjadi diduga akibat konsleting pada bagian mesin kendaraan,” ujar Kepala Induk PJR Tol Cipularang AKP Stanlly Soselisa, Jumat (27/11/2020).

Stanlly mengatakan seluruh bagian kendaraan itu hangus. “Kendaraan mengeluarkan asap dari dalam mesin, pengemudi memberhentikan kendaraannya di bahu jalan, saat sedang mengecek kendaraan langsung mengeluarkan api yang perlahan mulai membesar sehingga membakar seluruh bagian kendaraan,” katanya.

Baca Juga :   Diduga Korsleting Listrik, Madrasah di Bekasi Terbakar

Baca juga: Hasil Outopsi Keluar, Ini Identitas Jasad yang Ditemukan Terbakar di Jok Mobil

Sementara itu menurut Ubay, yang merupakan warga Cileungsi, Bogor, saat itu ia tengah perjalanan kerja dari Bogor menuju Bandung.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati