oleh

Hasil Outopsi Keluar, Ini Identitas Jasad yang Ditemukan Terbakar di Jok Mobil

Sukoharjo, Mitrapost.com Identitas jasad wanita yang ditemukan di jok belakang mobil terbakar sudah teridentifikasi.

Korban adalah Yulia (42) menurut keterangan yang dihimpun ia adalah istri seorang dokter, dr Achmad Yani.

Pbb - Mitrapost.com

Banner Bphtb - Mitrapost.com

Jasad korban yang di temukan di Dukuh Cendana Baru, Desa Sugihan, Kecamatan Bendosari, Kabupaten Sukoharjo pada Selasa (20/10/2020) itu sudah diautopsi di RSUD Dr Moewardi  Solo.

Korban langsung dibawa ke rumah duka di Kampung Gambuhan, Kelurahan Baluwarti, Kecamatan Pasar Kliwon, Solo, Rabu (21/10/2020). Jenazah tiba pukul 11.00 WIB dan disalatkan di Masjid Gambuhan.

“Sempat disemayamkan sekitar dua jam lalu dibawa ke Tiongting Solo,” ujar seorang warga Kampung Gambuhan yang meminta identitasnya dirahasiakan, Rabu (21/10/2020) malam.

Baca Juga :   Warga Jawa Tengah Bagian Selatan Diimbau Waspadai Puting Beliung

Baca juga: Tunggu Hasil Autopsi, Polres Sukoharjo Masih Selidiki Penemuan Jasad Wanita yang Terbakar

Warga menceritakan, Yulia merupakan istri dari dokter Achmad Yani. Sang suaminya ini dulunya berasal dari Kampung Gambuhan karena orang tuanya tinggal di sana. Dia memiliki seorang adik yang juga berprofesi sebagai dokter.

“Rumah di sini (Kampung Gambuhan) merupakan rumah keluarga besar,” kata warga tersebut.

Penemuan jasad bermula dari warga yang melihat mobil Xenia dengan nopol AD-1526-EA terbakar di salah satu teras rumah sekitar pukul 22.00 WIB. Warga yang melihat berusaha memadamkan api dengan menggunakan peralatan seadanya.

Warga kemudian melaporkan kasus tersebut ke pemadam kebakaran. Petugas pemadam kebakaran tiba di lokasi langsung melakukan pemadaman api. Saat api berhasil dipadamkan, petugas terkejut dengan melihat sosok jasad perempuan dalam kondisi terlentang di jok bagian belakang mobil tersebut.

Baca Juga :   Gara-gara Utang, Dua Perempuan Jadi Korban Perdagangan Manusia

Kasatreskrim Polres Sukoharjo AKP Muhammad Alfan membenarkan kejadian itu. Polisi menerima laporan adanya penemuan jasad wanita dengan kondisi terbakar di dalam mobil dari petugas pemadam kebakaran.

“Kami langsung melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP),” katanya, Rabu (21/10/2020) pagi. (fp)

Baca juga: 

 

Artikel ini telah tayang di Inews.id dengan judul ‘Perempuan Terbakar dalam Jok Belakang Mobil di Sukoharjo Istri Seorang Dokter‘.

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

 

Diskominfo Pati Gelar Pertunjukan Ketoprak Virtual Dalam Upaya Tekan Peredaran Rokok Ilegal

Berita Terkait