HUT Korpri ke-49, Jateng Bangunkan 237 Rumah Layak Untuk ASN

Program pembangunan perumahan bagi ASN lanjut Ganjar membuktikan bahwa Korpri Jateng telah melakukan gerakan revitalisasi. Tidak hanya melakukan pembinaan ke dalam, namun sekarang lebih proaktif membantu masyarakat luas.

“Sekarang Korpri lebih proaktif, ada produk pertanian nggak laku langsung dibeli, ada masalah apa lagi langsung dibantu, rumah tidak layak huni dibangunkan dan lainnya. Kontribusinya semakin nyata di masyarakat, tidak hanya bersifat ekslusif, tapi banyak gerakan yang memberikan manfaat bagi masyarakat luas,” ujarnya.

Tak hanya itu, sebagai institusi yang menaungi ASN, Korpri juga sangat membantu dalam kesuksesan sejumlah program kerja pemerintahan di Jawa Tengah. Mereka selalu komitmen menjaga integritas, selalu transparan dan melayani dengan sepenuh hati.

Baca Juga :   Potong Gaji ASN untuk Penanganan Covid-19 Dianggap Kurang Bijaksana

“Maka beberapa penghargaan yang kemarin kita dapatkan, menunjukkan komitmen mereka yang serius menjaga itu. Maka saya senang karena mereka semua memegang teguh apa yang menjadi kesepakatan bersama,” pungkasnya.

Sementara itu, Ketua Korpri Jateng, Sujarwanto Dwiatmoko mengatakan, akan ada 237 unit perumahan yang diperuntukkan bagi ASN di lokasi itu. Perumahan type 36 dengan luas tanah 64-210 meter persegi itu dibanderol dengan harga Rp265 juta.

“Persyaratannya ketat, jadi ini benar-benar untuk mereka yang belum punya rumah. Kami bekerjasama dengan Bank Jateng untuk sistem KPR-nya, yang tentunya berbeda dengan KPR bank lainnya,” ucapnya. (*)

Baca juga:

Baca Juga :   9 Titik Pos Penyekatan di Kendal Siap Amankan Lebaran 1442 Hijriah

 

Jangan lupa kunjungi media sosial kami, di facebook, twitter dan instagram

Redaktur : Ulfa PS

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati