Rahasia Panjang Umur, Lakukan 5 Kebiasaan Ini

Sementara peradangan adalah awal dari kemunculan sejumlah penyakit dan kondisi yang dapat memperpendek umur serta mengganggu kualitas hidup kita, termasuk kondisi seperti penyakit jantung, kanker dan diabetes.

Memprioritaskan hubungan pribadi dengan orang-orang terdekat, terutama pasangan, dan membuat satu sama lain bahagia bisa membuat seseorang keluar dari perasaan terisolasi dan lebih bahagia.

Baca juga: Video : 5 Tips Sederhana Agar Hidup Bisa Lebih Sehat

  1. Memelihara jaringan sosial

Memiliki dukungan sosial yang kuat, termasuk emosional dan finansial, bisa menurunkan risiko kematian dini hingga 50 persen. Sayangnya, banyak orang tidak memiliki ini.

Namun, kabar baiknya, kondisi tersebut bisa diperbaiki. Zaraska menyarankan untuk menjalin kembali komunikasi dengan kerabatmu dan merencanakan sesuatu bersama, meskipun saat ini mungkin rencana tersebut harus dijalankan dari jarak jauh. Kamu juga bisa mencari teman-teman baru melalui aktivitas yang kamu sukai.

Baca Juga :   Cara-Cara Sederhana Memulai Pola Hidup Sehat

Baca juga: Video : 100% WORK!! 5 TIPS JITU AMANKAN AKUN WHATSAPP

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati