Pjs Bupati Rembang Minta Guru Ikut Sukseskan Pilkada

Rembang, Mitrapost.com – Hari Guru dan Hari Ulang Tahun (Persatuan Guru Republik Indonesia) PGRI, para guru diminta dapat berpartisipasi dalam menyukseskan kontestasi pilkada Rembang yang bakal berlangsung 9 Desember mendatang.

Hal itu disampaikan oleh Pjs Bupati Rembang, Imam Maskur saat menyampaikan pidatonya dalam peringatan Hari Guru dan HUT PGRI, Jumat (27/11/2020).

Baca juga: Video : Polres Rembang Serahkan Penghargaan hingga Imbauan Netralitas di Tengah Pilkada

Dalam pidatonya, Imam Maskur meminta para guru untuk siap menjadi bagian dari tim penyelenggara pemungutan suara dalam pemilihan Bupati Rembang 2020.

Sebab, Imam Maskur mengaku bahwa, saat ini beberapa calon petugas TPS yang telah mendaftarkan diri memilih mundur karena tak mau mengikuti rapid test yang menjadi salah satu syarat petugas.

Baca Juga :   Didatangi Emak-emak, Harno - Bayu Jelaskan Cara Mencoblos

Baca juga: Pupuk Langka, Pemkab Rembang: Distributor Telat Ambil

Ia mengungkap, tes yang dilakukan tak lain untuk menjaga kesehatan para petugas dan juga warga agar terhindar dari Covid-19.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati