oleh

Tabrakan di JLS Salatiga, Pengemudi dan Penumpang Pikap Luka-luka

Salatiga, Mitrapost.com Tabrakan di jalan lingkar selatan (JLS) Salatiga turut Desa Kumpulrejo, Kecamatan Argomulyo mengakibatkan tiga orang mengalami luka-luka.

Kecelakaan teradi antara pikap Mitsubishi Colt T120 SS dengan nopol AA-8385-YB dan truk Isuzu bernomor polisi K-1494-LS, Sabtu (5/12/2020). Kecelakaan ini mengakibatkan mobil pikap ringsek dan tiga orang luka-luka.

Kasat Lantas Polres Salatiga AKP Yuli Anggraini menjelaskan, kecelakaan lalu lintas berawal ketika mobil pikap berjalan dari arah Solo menuju Semarang. Sesampainya di lokasi kejadian ada relawan penyebrangan jalan yang saat itu sedang membantu mengatur arus lalu lintas dan kendaraan bermotor yang berbelok arah.

“Ketika mobil pikup berjalan dari arah Solo, saat bersamaan truk yang melaju dari arah Semarang menuju Solo hendak berbelok arah ke kanan. Karena jarak yang sudah dekat dan tidak bisa saling menghindar, kecelakaan lalu lintas tidak dapat dihindarkan,” jelasnya.

Baca juga: Hindari Tabrakan, Pikap Bermuatan Ikan Terjun ke Jurang

Para korban tabrakan adalah sopir mobil pikap Muhammad Aktomo Sidik (24) warga Jambu RT 01 RW 08 Jambu Kidul, Ceper, Kabupaten Klaten, penumpang mobil pikap Agus Widodo (29) warga Jambu RT 01 RW 08 Jambu Kidul, Ceper, Klaten, mengalami luka pada bagian Pelipis dan Pipi kiri lecet, Kaki kanan dan kaki kiri lecet di Rawat di RSUD Kota Salatiga.

Kemudian, relawan penyebrang jalan Firman Agung (46) warga warga Bendosari RT 01 RW 05 Kumpulrejo, Argomulyo, Salatiga. Ketiga korban kini dirawat di RSUD Salatiga.

Sedangkan sopir truk Abdul Rosyid (41) warga Kedalon RT 3 RW 1 Kecamatan Batangan, Kabupaten Pati, selamat. Kasus kecelakaan lalu lintas ini dalam penanganan penyidik Satlantas Polres Salatiga. (fp)

Baca juga: 

 

Artikel ini telah tayang di Sindonews.com dengan judul ‘Mobil Pikap Hantam Truk di Jalan Lingkar Salatiga, 3 Orang Luka‘.

Komentar

Berita Terkait