oleh

Hadapi Masa Tenang, Cabup Harno ‘Tilik Sawah’

Rembang, Mitrapost.com – Calon Bupati nomor urut 1 Harno, memilih untuk tilik sawah pada momen hari pertama masa tenang kampanye Pilkada Rembang, pada Minggu (6/12/2020).

Hanya mengenakan atasan kaos dan celana kolor, lengkap dengan topi, Harno turun ke sawah miliknya yang berada di kawasan Desa Kabongan Kidul Kecamatan Kota Rembang.

Baca juga: 2.300 Pedagang Pasar Rembang Sepakat Dukung Harno – Bayu

Ia pun menyapa sejumlah petani yang sedang sibuk menggarap sawah miliknya. Tak segan ia pun ikut para ibu-ibu petani tersebut turun ke sawah, menanam bibit padi.

“Iya hari ini hari pertama masa tenang, sehingga saya sendiri manfaatkan untuk tilik sawah punya saya di sini. Bagaimana pun kita memang gak bisa lepas ya dari sektor pertanian. Saya ke sini memang sering, kan bisa juga untuk refreshing,” terang Harno.

Baca juga: Blusukan Tiap Hari, Harno – Bayu Dikenal Merakyat dan Pekerja Keras

Harno yang kini mencalonkan diri sebagai Bupati nomor urut 1, menilai sektor pertanian tak akan pernah bisa lepas dari sektor kehidupan lainnya. Menurutnya, momen tilik sawah sendiri pun, memiliki makna yang cukup menarik.

“Tilik sawah seperti ini kan semacam kita meninjau kondisi isi lumbung yang kita miliki untuk hidup ke depan. Toh, dari sawah ini juga menjadi salah satu tolok ukur kesejahteraan masyarakat. Saya asyik melihat suasana seperti ini, sejenak bisa lepas begitu,” katanya.

Baca juga: Harno – Bayu ke Timses Jelang Debat : Jadilah Pelopor Kerukunan Berdemokrasi

Sementara saat disinggung soal hari pencoblosan Pilkada Rembang 9 Desember mendatang, ia pun menyebut optimis. Hal itu jika dilihat dari persiapan tim pemenangan, dan dukungan – dukungan yang terus mengalir.

“Kita optimis. Soal hasil kita berpasrah pada Allah. Semoga niat baik, dan dilakukan dengan cara baik, akan berbuah hasil yang baik juga,” pungkasnya. (ADV/AZ/SHT)

Baca juga: 

Jangan lupa kunjungi media sosial kami, di facebook, twitter dan instagram

Redaktur: Atik Zuliati

Komentar

Berita Terkait