Hadapi Masa Tenang, Cabup Harno ‘Tilik Sawah’

Rembang, Mitrapost.com – Calon Bupati nomor urut 1 Harno, memilih untuk tilik sawah pada momen hari pertama masa tenang kampanye Pilkada Rembang, pada Minggu (6/12/2020).

Hanya mengenakan atasan kaos dan celana kolor, lengkap dengan topi, Harno turun ke sawah miliknya yang berada di kawasan Desa Kabongan Kidul Kecamatan Kota Rembang.

Baca juga: 2.300 Pedagang Pasar Rembang Sepakat Dukung Harno – Bayu

Ia pun menyapa sejumlah petani yang sedang sibuk menggarap sawah miliknya. Tak segan ia pun ikut para ibu-ibu petani tersebut turun ke sawah, menanam bibit padi.

“Iya hari ini hari pertama masa tenang, sehingga saya sendiri manfaatkan untuk tilik sawah punya saya di sini. Bagaimana pun kita memang gak bisa lepas ya dari sektor pertanian. Saya ke sini memang sering, kan bisa juga untuk refreshing,” terang Harno.

Baca Juga :   Pemkab Rembang Ikuti Petunjuk Pemerintah Pusat Terkait Kelonggaran Pemakaian Masker

Baca juga: Blusukan Tiap Hari, Harno – Bayu Dikenal Merakyat dan Pekerja Keras

Harno yang kini mencalonkan diri sebagai Bupati nomor urut 1, menilai sektor pertanian tak akan pernah bisa lepas dari sektor kehidupan lainnya. Menurutnya, momen tilik sawah sendiri pun, memiliki makna yang cukup menarik.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati