Bupati dan Wabup Rembang Pantau Pelaksanaan Pilkada

Rembang, Mitrapost.com – Setelah menyalurkan hak suaranya, Bupati Rembang Abdul Hafidz dan Wakil Bupati Bayu Andriyanto bersama Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) keliling memantau jalannya pemungutan suara di sejumlah TPS.

Tim 3 yang dipimpin Hafidz menuju tujuan yang pertama yakni di TPS 24 yang berada di SMPN 1 Pamotan. Setelah itu beralih ke TPS 01 Desa Sumberagung Kecamatan Pancur dan TPS 01 Desa Gunem Kecamatan Gunem.

Baca juga: Belangsung di Tengah Pandemi, Pilkada Rembang Ketat Terapkan Protokol Kesehatan

Dari hasil pantauan, menurut Hafidz semuanya tidak ada kendala yang berarti. Terkait penerapan protokol kesehatan juga berjalan tertib.

Kelompok Penyelenggara Pemungutan Suara (KPPS) juga dinilai bagus dalam hal pelayanan. Sepertihalnya, penjemputan bagi para disabilitas yang dilakukan saat lewat dari pukul 12.00 WIB.

Baca Juga :   NU Peduli Pati Bagikan hingga 500 Takjil per Hari di Bulan Ramadan

Baca juga: Hafidz-Hanies Siap Hadapi Debat Pertama Pilkada Rembang

“Kondisinya normal, bahkan di Gunem jam 11 sudah mencapai 70 persen, artinya partisipasi masyarakat sudah cukup bagus, masih ada 2 jam lagi, ” ujar Hafidz.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati