oleh

Tanggul Jalan Ambrol, Truk Terjungkal Menimpa Rumah Warga

Rembang, Mitrapost.com – Rumah seorang Warga Desa Manggar, Kecamatan Sluke, Kabupaten Rembang tertimpa truk pada Kamis (10/12/2020). Berdasarkan informasi kejadian tersebut terjadi pada pukul 17.00 WIB.

Kecelakaan tunggal ini diakibatkan sebuah Truk Hino hijau yang bermuatan pasir untuk pembangunan jalan terperosok ke pelataran rumah warga. Terperosoknya truk ini selain karena beban yang berat, tanah yang menjadi jalan tidak stabil. Akibatnya tanah longsor dan terbalik ke arah kiri.

Baca juga: KPU Rembang Undur Rekapitulasi Suara Tingkat Kecamatan

“Kejadiannya lagi ae, ya ini karena menghindari material di sisi kanan dan akhirnya truk geser ke kiri agar bisa lewat ke atas,” kata Sakur salah satu warga dan tetangga rumah yang tertimpa truk.

Akibat kejadian itu, teras rumah salah satu warga ambruk dan rusak keseluruhan. Tak hanya itu, beberapa material berupa pasir masuk ke dalam rumah.

Baca juga: Video : Bupati dan Wabup Rembang Pantau Pelaksanaan Pilkada

Selain itu, dikabarkan dari material bangunan yang ambrol tersebut menimpa pemilik rumah yang sedang berantai di teras rumah.  Akibatnya pemilik rumah dilarikan ke pukesmas terdekat. Begitu pula dengan supir truk.

Beruntungnya, peristiwa ini tidak menelan korban jiwa. Namun, untuk kerugian ditaksir mencapai puluhan juta. (*)

Baca juga: 

Jangan lupa kunjungi media sosial kami, di facebook, twitter dan instagram

Redaktur: Atik Zuliati

Komentar

Berita Terkait