oleh

Video : Klaim Peroleh Suara Unggul, Hafidz-Hanies Deklarasi Kemenangan

Rembang, Mitrapost.com – Pilkada Rembang baru saja berakhir dari tanggal 9 Desember kemarin.  Namun untuk hasil pasti terkait siapa yang bakal duduk di gedung bupati belum dapat dipastikan.  Pasalnya, perhitungan KPU Rembang sejauh ini masih berjalan 48% dari seluruh suara yang masuk.

Namun tim pemenangan dan partai pengusung Hafidz-Hanies sudah melakukan deklarasi kemenangan di kediaman Calon Bupati Nomor urut 02 Abdul Hafidz, Rabu malam (09/12/2020).

Menurut hasil real count yang dilakukan tim pemenangannya, Hafidz-Hanies unggul dengan perolehan suara 50,6 persen, sedangkan pasangan Harno-Bayu 49,4 persen. Sementara C1 yang terkumpul 421.617 suara.

Ketua Tim Pemenangan Zaimul Umam (Gus Umam) menyampaikan terima kasih kepada masyarakat Rembang yang sudah memilih Hafidz-Hanies.

“Saya menyampaikan rasa terima kasih dan apresiasi setinggi-tingginya kepada masyarakat Rembang yang telah memilih Pak Hafidz dan Gus Hanies. Ini menunjukkan kedewasaan berpolitik yang berdasarkan kualitas kepribadian dan keteladanan,” kata Gus Umam.

Sementara itu, dalam kesempatan yang sama, Hafidz menyampaikan bahwa Pilkada kali ini merupakan sarana bagi masyarakat untuk memajukan Rembang dengan langkah memilih pasangan Hafidz-Hanies

“Berapapun yang kita peroleh dalam kemenangan ini akan menjadi perjalanan kami dan Gus Hanies untuk memimpin Rembang 2021-2025,” terang Hafidz.

Komentar

Berita Terkait