Viral Seorang Wanita Mencuri Ponsel di Warung, Ternyata Sering Beraksi

Rembang, Mitrapost.com – Seorang wanita mencuri ponsel di sebuah warung Geprek Rembang yang berlokasi di Jalan pemuda No.44 Kedungdoro Leteh Rembang, Kamis (10/12/2020). Menurut informasi, pelaku sudah sering beraksi.

Diketahui, aksi seorang wanita yang tengah mencuri sebuah handphone di warung daerah Leteh ini mendadak viral di media sosial. Ia terekam kamera CCTV dengan dua kejadian pencurian yang sama di tempat yang berbeda.

Baca juga: Usai Coblosan, Pemkab Rembang Tangani Ratusan Kilo Limbah APD

Aksi pencurian ini terjadi saat outlet masih tutup, awalnya pelaku memantau kondisi warung ketika sepi, hingga akhirnya ia masuk ke dalam warung dan mengambil ponsel milik salah satu karyawan yang bernama Wati.

Baca Juga :   Moch. Zainun Yanuardi Ikut Uji Kelayakan Pemilihan Calon Direktur Bank Rembang

Menurut keterangan korban, Wati mengaku dirinya sedang memasak di dapur. Kejadian terjadi pada pukul 09.00 WIB disaat warung belum buka. Wati mengaku ponsel Oppo A5s miliknya itu sedang dipakai memutar musik di ruangan depan.

Baca juga: Belangsung di Tengah Pandemi, Pilkada Rembang Ketat Terapkan Protokol Kesehatan

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati