oleh

Viral Seorang Wanita Mencuri Ponsel di Warung, Ternyata Sering Beraksi

Rembang, Mitrapost.com – Seorang wanita mencuri ponsel di sebuah warung Geprek Rembang yang berlokasi di Jalan pemuda No.44 Kedungdoro Leteh Rembang, Kamis (10/12/2020). Menurut informasi, pelaku sudah sering beraksi.

Diketahui, aksi seorang wanita yang tengah mencuri sebuah handphone di warung daerah Leteh ini mendadak viral di media sosial. Ia terekam kamera CCTV dengan dua kejadian pencurian yang sama di tempat yang berbeda.

Baca juga: Usai Coblosan, Pemkab Rembang Tangani Ratusan Kilo Limbah APD

Aksi pencurian ini terjadi saat outlet masih tutup, awalnya pelaku memantau kondisi warung ketika sepi, hingga akhirnya ia masuk ke dalam warung dan mengambil ponsel milik salah satu karyawan yang bernama Wati.

Menurut keterangan korban, Wati mengaku dirinya sedang memasak di dapur. Kejadian terjadi pada pukul 09.00 WIB disaat warung belum buka. Wati mengaku ponsel Oppo A5s miliknya itu sedang dipakai memutar musik di ruangan depan.

Baca juga: Belangsung di Tengah Pandemi, Pilkada Rembang Ketat Terapkan Protokol Kesehatan

“Hp nya di meja, di dalam sedang saya charge dan saya pakai musikan,” kata Wati, Jumat (11/12/2020).

Pelaku yang mengenakan baju merah muda dan berhijab itu pun terlihat pula di kamera CCTV di warung Ayam Goreng Kartosuro di daerah Sarang, Rembang. Dengan mengenakan baju, tas dan jilbab yang sama, pelaku melancarkan aksinya dengan mencuri sebuah ponsel yang berada di dalam warung.

Kejadian ini telah dilaporkan korban ke polsek setempat pukul 16.00 WIB sore kemarin setelah kejadian dengan mengantongi bukti rekaman CCTV. Saat ini, kepolisian tengah menyelidiki kasus tersebut.(*)

Baca juga: 

Jangan lupa kunjungi media sosial kami, di facebook, twitter dan instagram

Redaktur: Atik Zuliati

Komentar

Berita Terkait