Resmikan MPP Pati, Menpan-RB: MPP Percepat Pertumbuhan Ekonomi

Pati, Mitrapost.com Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (Menpan-RB) Tjahjo Kumolo meresmikan Mal Pelayanan Publik (MPP) Kabupaten Pati, Rabu (16/12/2020).

Thahjo Kumolo yakin MPP ini dapat mempercepat pertumbuhan ekonomi masyarakat maupun Pemerintah Daerah (Pemda) setempat.

“Adanya MPP ini dapat mempercepat pertumbuhan ekonomi,” katanya.

Keyakinan ini didasari pada fungsi MPP yang dapat mempermudah semua pelayanan masyarakat yang ada di daerah. Termasuk mempermudah perizinan.

Baca juga: Peresmian MPP Pati Dihadiri Menpan-RB, Wartawan Dibatasi Meliput

Tjahjo Kumolo menilai MPP ini merupakan wujud dari reformasi birokrasi yang tidak dilihat dari aspek fungsional saja, tetapi juga dilihat dari semua aspek.

“Termasuk didalamnya adalah menjamin proses-proses yang ada, proses perizinan. Inilah saatnya kita membenahi secara fundamental dalam percepatan pelayanan publik kepada masyarakat,” katanya.

Baca Juga :   Imbas Covid-19 Tinggi di Pati: Hajatan Dilarang, Akad Nikah Dibatasi

Ia yakin MPP Kabupaten Pati yang memiliki 305 pelayanan ini dapat mempercepat dan memudahkan masyarakat dalam mengurus suatu perizinan maupun dokumen lainnya.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati