oleh

Ditabrak Tronton, Seorang Kakek Tewas di Jalan Sragen-Ngawi

Sragen, Mitrapost.com Kecelakaan lalu lintas di Jalan Sragen-Ngawi turut Dukuh Tunjungsemi, Bedoro, Sambungmacan, Sragen menewaskan seorang kakek dan bocah 9 tahun kritis, Kamis (17/12/2020).

Korban dengan identitas Sukimin Nur Rokhim (73) meninggal di tempat kejadian perkara. Sedangkan cucunya, Yuslikha Narisahul Izza (9) dalam keadaan kritis.

Insiden maut ini terjadi sekitar pukul 11.15 WIB. Bermula ketika korban yang merupakan warga Kedung Bagong RT 14, Desa Cemeng, Sambungmacan, hendak pergi ke Pasar Gondang mengendarai Honda Supra B-3050-CP melaju dari arah utara.

Saat hendak menyebrang ke Selatan, saat itu pula melaju truk tronton bernopol H-1594-LF yang dikemudikan Sulistyo (32) warga Tambakselo RT 6/4 Wirosari, Grobogan.

“Karena jarak terlalu dekat, pengemudi tronton gagal mengendalikan laju dan akhirnya menabrak pengendara motor. Pengendara meninggal di lokasi, anak-anak yang diboncengkan luka berat dan dibawa ke RSUDD Sragen,” urai Kasat Lantas Polres Sragen, Ilham Syafriantoro Sakti melalui Kanit Laka Ipda Irwan Marvianto, Kamis (17/12/2020).

Baca juga: Laka Lantas di Daerah Sarang, Satu Korban Meninggal Dunia

Kanit menguraikan kendaraan tronton dan sepeda motor korban selanjutnya diamankan sebagai barang bukti. Ia memastikan bahwa pengendara motor meninggal dunia.

“Yang korban anak-anak masih dirawat di RSUD,” jelasnya.

Terpisah, Wakil Ketua PMI Sragen, Soewarno mengatakan seusai menerima laporan, tim langsung diterjunkan ke lokasi untuk melakukan assesment dan backup medis.

“Korban meninggal dievakuasi menuju kamar Jenazah RSUD dr. Soehadi Prijonegoro Sragen. Yang korban anak-anak dibawa ke IGD RSUD dr Soehadi Prijonegoro,” tandasnya. (fp)

Baca juga: Tabrakan di JLS Salatiga, Pengemudi dan Penumpang Pikap Luka-luka

 

Artikel ini telah tayang di Joglosemarnews.com dengan judul ‘Kecelakaan Maut Tronton Gasak Kakek dan Cucunya di Tunjungan Sambungmacan. Kakeknya Tewas di Lokasi Kejadian, Cucunya Kritis Dilarikan ke RSUD‘.

Komentar

Berita Terkait