Hanies: Masa Jabatan Tak Sampai 5 Tahun, Fokus pada Program Kerja

Rembang, Mitrapost.com — Diperkirakan pasangan Hafidz-Hanies akan menjalankan masa jabatan hanya 3,5 tahun saja, Wakil Bupati Terpilih Muhammad Hanies Cholil Barro mengaku akan mendukung program kerja Hafidz.

Pada pertemuan pers, Rabu (16/12/2020) di Alun-Alun Rembang Hafidz juga menegaskan akan mengakselerasi program-programnya, serta menindaklanjuti program yang sudah dijalankan, supaya tak terputus di tengah jalan.

Baca juga: Hafidz-Hanies Siap Hadapi Gugatan Paslon 01?

“Jadi kita hanya meneruskan kemarin program-program yang sudah dijalankan,” tutur Hafidz, Rabu (16/12/2020).

Terkait program kerja khusus 100 hari kerja pasca pelantikan diakuinya tak dilakukan. Karena sempit dan terbatasnya waktu yang diperkirakan tak sampai lima tahun, melainkan hanya 3,5 tahun.

Baca Juga :   Seniman Dadi Siji, Harno – Bayu Rutin Gelar Konser Virtual

Baca juga: Unggul Rekapitulasi, Hafidz-Hanies: Ini Kemenangan Bersama

Sementara Gus Hanies juga menguatkan apa yang disampaikan oleh Hafidz terkait akselerasi program sebelumnya, beliau mengaku bertekad untuk merealisasikan program-program pemerintah entah yang sudah dilakukan ataupun yang akan dilakukan.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati