oleh

Hanies: Masa Jabatan Tak Sampai 5 Tahun, Fokus pada Program Kerja

Rembang, Mitrapost.com — Diperkirakan pasangan Hafidz-Hanies akan menjalankan masa jabatan hanya 3,5 tahun saja, Wakil Bupati Terpilih Muhammad Hanies Cholil Barro mengaku akan mendukung program kerja Hafidz.

Pada pertemuan pers, Rabu (16/12/2020) di Alun-Alun Rembang Hafidz juga menegaskan akan mengakselerasi program-programnya, serta menindaklanjuti program yang sudah dijalankan, supaya tak terputus di tengah jalan.

Baca juga: Hafidz-Hanies Siap Hadapi Gugatan Paslon 01?

“Jadi kita hanya meneruskan kemarin program-program yang sudah dijalankan,” tutur Hafidz, Rabu (16/12/2020).

Terkait program kerja khusus 100 hari kerja pasca pelantikan diakuinya tak dilakukan. Karena sempit dan terbatasnya waktu yang diperkirakan tak sampai lima tahun, melainkan hanya 3,5 tahun.

Baca juga: Unggul Rekapitulasi, Hafidz-Hanies: Ini Kemenangan Bersama

Sementara Gus Hanies juga menguatkan apa yang disampaikan oleh Hafidz terkait akselerasi program sebelumnya, beliau mengaku bertekad untuk merealisasikan program-program pemerintah entah yang sudah dilakukan ataupun yang akan dilakukan.

“Ya benar seperti yang sudah disampaikan Pak Hafidz tadi, tak ada 100 hari proker ya, kita hanya akan meneruskan saja,” ujar Hanies.

Baca juga: Video : Hafidz-Hanies Masih Unggul Sementara, Kantor Bupati Rembang Kebanjiran Ucapan Selamat

Usai merayakan kemenangan di alun-alun bersama dengan pendukung dan relawan, Hafidz-Hanies meminta restu dan dukungan kepada semuanya supaya dapat menjaga amanah.

“Ini baru awal dari kerja kita sebenarnya, mohon doa restu semoga kami mampu menjaga amanah dan diridhloi Allah SWT,” timpal Gus Hanies.

Hanies juga menyampaikan bahwasannya kemenangan ini Hafidz – Hanies merupakan kemenangan bersama, bukan hanya milik satu kelompok.(*)

Baca juga: 

Tonton video “Peresmian MPP Pati Dihadiri Menpan-RB, Wartawan Dibatasi Meliput”

Jangan lupa kunjungi media sosial kami, di facebook, twitter dan instagram

Redaktur: Atik Zuliati

Berita Terkait