Terjebak Kebakaran, Pasutri Ditemukan Meninggal di Kamar Mandi

Jakarta, Mitrapost.com – Pasangan suami istri (Pasutri) tewas terjebak dalam kebakaran di rumah kontrakan yang berlokasi di Pasar Minggu, Jakarta Selatan (Jaksel).

“Dua orang, suami istri (meninggal). Meninggal di lokasi, berada di kamar mandi,” kata petugas komunikasi Sudin Penanggulangan Kebakaran dan Penyelamatan (PKP) Jaksel, Surahman, Jumat (18/12/2020).

Surahman menjelaskan, pasutri tersebut diduga meninggal karena keracunan asap serta kondisi ruangan yang begitu panas akibat kebakaran. Korban pria berinisial DM (37), sementara istrinya berinisial SB (38).

Baca juga: Malfungsi Tabung Gas, Kebakaran di Tayu Wetan Hanguskan Warung dan Toko Onderdil

Petugas menerima laporan terjadinya kebakaran pada pukul 11.15 WIB. Setelah itu sebanyak 8 unit mobil pemadam kebakaran menuju ke lokasi kebakaran di Perumahan Rawa Bambu 1, Jl D Ujung RT 09/06, Pasar Minggu, Pasar Minggu.

Baca Juga :   Lahan Bambu di Jakenan Terbakar, Damkar Dikerahkan

“(Pemadaman) Sudah selesai dari jam 12.00 WIB,” kata Surahman.

Kebakaran yang terjadi menyebabkan atap rumah tersebut hangus terbakar. Namun, usai pemadaman belum diketahui penyebab pasti kebakaran rumah kontrakan tersebut.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati