PTMSI Gelar Final Pemilihan Tim Bayangan Cabor Tenis Meja Pra Porprov 2021

Pati, Mitrapost.com – Bertempat di Aula Kantor Pemerintah Desa Kutoharjo Pati, PTMSI (Persatuan Tenis Meja Seluruh Indonesia) lakukan seleksi final tim bayangan atlet cabang olahraga tenis meja hari ini, Sabtu (18/12/2020).

Noto Subiyanto selaku ketua umum PTMSI Pati mengatakan, even ini adalah rangkaian menyambut Pra Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) Jawa Tengah.

Baca juga: Video : Hari ini Dua SMP di Pati Gelar Simulasi Pembelarajan Tatap Muka

Pra Porprov sendiri diasumsikan akan digelar pada tahun 2021, sedangkan Porprov akan digelar pada tahun 2022. Namun jadwal tersebut dapat berubah mengikuti situasi pandemi corona.

“Kegiatan hari ini untuk seleksi tim bayangan untuk Pra Porprov. Untuk antisipasi tim inti. Kurang lebih  ada 30 atlet dari setiap PTN,” kata Noto kepada awak media, Jumat (8/12/2020).

Baca Juga :   Video : Tertarik Coba? Inilah 5 Olahraga paling Aneh di Dunia

Baca juga: Gelar Seleksi Pra Porprov 2021, PBVSI Pati Cari Tosser dan Spiker

Tim bayangan adalah tim di luar tim inti yang nantinya akan mendampingi di ajang pra Porprov 2021. Sedangkan, menurut Anang Sudrajat pelatih cabor tenis meja PTMSI Pati seleksi tim inti cabor tenis meja masih berlangsung hingga saat ini.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati