Banyak Jalan Rusak Akibat Diguyur Hujan, Rembang Mulai Kebut Perbaikan

“Kemarin sore, Bina Marga menyampaikan kepada saya sudah di Kaliori, ya mudah-mudahan hari ini sampai dengan kotanya, kemudian lanjut ke Sarang,” ungkap Hartono saat ditemui di Kantor, Sabtu (19/12/2020).

Meskipun jalanan ini tidak dikategorikan rusak parah, namun jalanan ini sangat membahayakan, terutama bagi pengendara motor. Apabila dengan kecepatan tinggi mereka bisa jatuh, hingga tertabrak oleh kendaraan lainnya.

Baca juga: Tekan Angka Covid-19, Pasar di Rembang Ditutup Setiap Jumat

Iya mengimbau kepada seluruh pengendara yang melaju di jalur Pantura harus menjaga dan mengatur kecepatan, tidak hanya melihat jalanan yang bagus nan mulus langsung menaikkan kecepatan sampai ful tetap hati-hati supaya tidak terjadi kecelakaan.

Baca Juga :   Komisi C Tanggapi Keluhan Warga Soal Jalan Rusak

Selain upaya pemberian tanda di jalan yang rusak, mereka juga memberikan banner imbauan dengan tujuan memberi tahu pengendara bahwasannya banyak jalanan yang berlubang, agar masyarakat bisa lebih berhati-hati dan yang melintas diharapkan selamat semua.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati